HaRLi_CooL

Bocah Cacat Mental Ditelantarkan di Pasar Yaik

image

Semarang, CyberNews. Para pedagang buah di Pasar Yaik Permai, Jumat (6/6) dini hari digegerkan dengan penemuan bocah perempuan di los buku yang berada tak jauh dari los buah.

Saat ditemukan, bocah malang tersebut dalam kondisi kotor serta pakaian compang-camping.

Tri (35), seorang tukang pijat yang manuruh iba akhirnya memandikan dan mengganti pakaian yang dipakai oleh bocah yang ternyata mengalami keterbatasan mental tersebut. Diduga, bocah malang tersebut sengaja ditinggalkan oleh orangtuanya saat berada di los buku.

Setelah memandikan dan mengganti pakaian, Tri lantas memberinya makan dan segelas susu. Namun saat hendak disuapi makanan, bocah yang diperkirakan berusia sekitar tujuh tahun itu tiba-tiba berontak. Oleh Tri, bocah tersebut akhirnya hanya diberi susu. "Saya merasa kasihan dengan anak ini. Tega sekali orangtuanya menelantarkannya," kata Tri.

Lebih lanjut dia mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah pedagang, sehari sebelumnya, bocah tersebut sempat terlihat digendong oleh seorang perempuan paruh baya.

Kabar penemuan bocah tersebut segera dilaporkan kepada petugas kepolisian di pos polisi Pasar Johar. Selanjutnya, bocah tersebut dibawa ke Dinas Sosial Kota Semarang untuk mendapatkan perawatan.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar