HaRLi_CooL
Benny Dolo, Tersangka Penganiayaan Penonton

Friday, 06 August 2010 18:29

benny dolo
Bennt Dolo

Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menetapkan pelatih Persija, Benny Dollo dan dua orang pemainya sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan.

Penganiayaan terhadap dua penonton terjadi pada pertandingan persahabatan antara Persija kontra Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) dilapangan Trisakti, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, pada Sabtu 10 Juli 2010 lalu.

"Ketiganya sudah menjadi tersangka termasuk Benny Dolo," kata Kapolsek Gunung Putri Komisaris Polisi Yogi Yusuf, Jumat (6/8).

Sedangkan dua orang pemain Persija yang menjadi tersangka adalah Salim Alaydrus dan Leonard Tupamahu.

Yogi mengatakan, pihaknya menetapkan ketiganya berdasarkan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan.

”Kendati kami sudah menetapkan ketiganya sebagai tersangka. Tapi, kami tidak bisa melakukan penahanan terhadap ketiganya tersebut. Mereka dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman dua tahun penjara,” ungkap Yogi.

Ia menambahkan pihaknya belum bisa memastikan akan dilakukan pemeriksaan lagi kepada ketiga tersangka tersebut. Karena, untuk sementara ini pihaknya belum memerlukan keterangan dari ketiganya dulu.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar