HaRLi_CooL


Review Toko Sulap - Raja Sulap

Sebuah pertunjukan sulap tak pernah bisa lepas dari peralatan-peralatan sulap khusus yang dibawa naik ke atas panggung. Untuk menjawab request pengunjung blog Wikumagic beberapa waktu yang lalu tentang toko alat sulap yang terpercaya, kali ini saya akan tampilkan review tentang Raja Sulap, toko sulap yang menduduki peringkat pertama rekomendasi blog Wikumagic.

Apakah Raja Sulap itu?



Raja sulap adalah sebuah toko sulap online yang memiliki alamat website di http://rajasulap.com/. Sesuai dengan namanya, Raja Sulap menjual berbagai alat sulap fantastis. Contohnya adalah Invisble Thread(benang tipis untuk membuat benda melayang), Metal Blindfolds untuk mengemudi dengan mata tertutup, Gimmick yang mampu mengubah tongkat menjadi bunga (seperti yang sering ditampilkan Rizuki dan Romedal Aquino), serta masih banyak berbagai peralatan sulap fantastis lainnya.

Mengapa Raja Sulap?



Setelah saya membandingkan Raja Sulap dengan toko sulap lain di Indonesia (bahkan di luar negeri), ada banyak kelebihan di toko sulap ini. Yang paling utama adalah kualitas alat sulap yang dijual sangat baik dan tidak mengecewakan. Selain itu, pelayanan, pemesanan, dan pengiriman alat sulap dilakukan dengan sangat cepat dan tepat. Karena kelebihan ini Raja Sulap bahkan pernah diliput oleh Tabloid Bintang Indonesia, yang artikelnya dapat anda baca di :
http://blog.rajasulap.com/2009/05/rajasulap-di-tabloid-bintang-indonesia/


Tertarik Membeli?



Well, saya tidak ragu merekomendasikan Raja Sulap sebagai tempat yang tepat untuk membeli keperluan sulap anda. Pemesanan barang dapat dilakukan via SMS ke :

08567751077 SMS - Daniel
085959266018 SMS - Ivan

dan pembayaran dapat dilakukan via bank transfer BCA dan Mandiri. Barang akan segera dikirimkan keesokan harinya, dan akan segera sampai ke tangan anda karena dikirim melalui jasa pengiriman profesional TIKI JNE. Keterangan mengenai cara pemesanan yang lebih mendetail dapat anda baca di :
http://rajasulap.com/order-item

Jika anda ingin berbelanja secara langsung, datang saja ke Workshop Raja Sulap yang beralamat di :

Kavling DKI blok 43 No.8-9 Meruya Utara. Jakarta Barat. DKI Jakarta. Indonesia.
Keterangan lebih lanjut, baca :
http://rajasulap.com/workshop

Intinya, jika anda memerlukan peralatan khusus dalam show magic anda, jangan ragu untuk mengunjungi Raja Sulap.

Referensi :
http://rajasulap.com/
http://blog.rajasulap.com/2009/05/warning-jangan-terkecoh-harga-murah/
http://rajasulap.com/workshop

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar