HaRLi_CooL
Film yang diangkat dari video games memang jarang sekali yang benar-benar sukses. Terbukti hanya beberapa judul yang terbukti sukses dari segi finansial, walaupun seringnya hal itu tidak diimbangi dengan kesuksesan dari segi review positif dari kritikus dan penonton pada umumnya. Mungkin hanyaTOMB RAIDER dan RESIDENT EVIL adaptasi game yang mencapai kesuksesan sehingga terus dibuat sequelnya sampai saat ini, sedangkan sisanya mendapatkan cercaan pedas dari penonton dan flop di Box Office. Tetapi rupanya hal ini tidak membuat kapok para Produser untuk membuat Film dari adaptasi game. Terbukti Sony Screen Gems siap mengangkat video games populer DEVIL MAY CRY ke layar lebar.
SONY SCREEN GEMS mengumumkan telah membeli hak cipta untuk mengangkat video games DEVIL MAY CRY buatan CAPCOM ini ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung bahkan Pihak Studio telah merencanakan akan membuat DEVIL MAY CRY sebagai franchise baru mereka, yang diharapkan dapat menyamai kesuksesan franchise RESIDENT EVILKyle Ward (3 ROUNDS) dipercaya untuk menjadi Penulis naskah film ini, sedangkan untuk Sutradara dan jajaran Pemainnya masih dalam tahap pencarian oleh Pihak Studio.
DEVIL MAY CRY adalah game keluaran CAPCOM yang dibuat oleh Hideki Kamiya. Awalnya DMCditujukan sebagai sequel dari game fenomenal keluaran CAPCOM juga yakni RESIDENT EVILDMCmenceritakan tentang petualangan Dante yang membalaskan dendam kepada para Setan dan Iblis setelah menemukan sang Ibu tewas terbunuh. Gamenya sendiri sudah sampai pada seri keempat, diawali dengan DEVIL MAY CRY pertama yang rilis Tahun 2001, dan yang terahir DEVIL MAY CRY 4yang Rilis Tahun 2008 lalu untuk console Game Play Station 3 dan XBOX 360. Seri Gamesnya sendiri telah terjual lebih dari 10 juta copy di seluruh dunia. So, MOOviers penggila game ini, bersiaplah menyaksikan game favorit kalian ini di layar lebar!
0 Responses

Posting Komentar